Senin, 16 September 2013

Ospek Universitas Gunadarma



 Kali ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman saya mengenai Ospek di Universitas Gunadarma kebetulan saya masuk Universitas itu. Nah persyaratan - persyaratan yang harus di bawa atau di penuhi adalah:





- Kartu Peserta
- Pita (Sesuai warna yang di tentukan)
- Alat - alat tulis
- Blangko pembayaran
- Rambut kusus buat cowok botak 1cm
- Masuk pukul 07.00

  Kebetulan Ospek di mulai hari Senin 16 september 2013 , dan saya mepersiapkan peralatan - peralatan
yang mau di bawa besok dan memasukan ke dalam tas . Jam 5 pagi pun tiba saatnya saya mandi dan makan untuk bersiap - siap berangkat ke Kampus sambil menuggu teman saya dateng ke rumah .Gak lama temen saya pun dateng dan saya berpamitan kepada kedua orang tua saya, dengan perasaan santai dan tidak ada perasaan takut walaupun rambut saya masih panjang tidak memenuhi standar 1cm hhaha.

  Beberapa saat kemudian saya tiba di Universitas Gunadarma , saya melihat sepanjang jalan anak - anak ospek berjalan memasuki Universitas dengan kepalanya yang mulus - mulus alias Botak, saya ketawa  - ketawa melihat di dalam hati. Saat saya masuk dengan teman saya ke kampus saya dan teman saya di panggil untuk check terlebih dahulu untuk melihat anak - anak yang sudah memenuhi standar seperti rambut.
saat pengecheckan temen saya lolos dan di perkenankan masuk. Dalam hati saya " gw mah pasti enggak masuk karena rambut gw masih panjang wkwkwk" enggak lama pun kak - kak kelas menghampiri saya dan bilang kepada saya " kamu misah dulu  di sana" dan saya pun misah dari barisan tersebut. Dan saya melihat anak - anak lainya yang rambutnya panjang pada di potongin hhaha, saya pun termasuk ke dalam golongan itu rambut saya pun kena potong juga. Sehabis rambut saya di eksekusi saya pun di bolehin masuk dan kebetulan saya kemlompok KOMA03.

  Di sana saya mendapatkan banyak teman yang ramah - ramah baik - baik dan tidak sombong , sambil mendengarkan kak  - kak kelas yang sedang berbicara. Kak - Kak kelasnya pun enak semua enggak ada yang sombong, waktu pun berjalan sangat cepat langsung saja kita ke acara terakhir cape soalnya tangan saya wkwk baru pulang ospek langsung di tuangin ke blog , yaitu pembagian almamater , setelah pembagian almamater kami pun saling  bermaaf - maaf pan dengan kak - kak kelas dengan muka yang sangat bahagia dan tanpa menyimpan rasa dendam kepada siapa pun. sehabis itu saya dan kelompok saya mengambil buku pelajaran kuliah.

Sekian dari pengalaman ospek saya di Universitas Gunadarma, Terima kasih telah membaca dan mengunjungi Blog saya .



0 komentar: