Selasa, 27 Agustus 2013

introduction to my blog

Hai guys,thank you dah mau mampir ke blog saya, perkenalkan nama saya Veri Kurnia Putra biasa di panggil Veri saya lulusan SMK Yadika 13 dan sekarang saya melanjutkan sekolah perguruan tinggi di sebuah Universitas di Bekasi yaitu Universitas Gunadarma. Di Universitas Gunadarma saya mengambil falkutas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi Jurusan  Sistem Informasi .


Oh ya kenapa saya membuat blog? saya aja ga tau kenapa saya membuat blog hha, saya membuat blog karena bapak/ibu dosen memberitahu kalau di Universitas Gunadarma semuahnya wajib membuat atau mempunyai blog, karena Sitem Universitas di Gunadarma udah berbasis IT jadi mau bisa atau enggak bisa harus punya, soalnya nilai kita itu di ambil dari kreativitas kita yang ada di dalam blog kita tersebut.Tugas - tugas yang nanti di berikan oleh bapak/ibu dosen itu nanti di tuangkan ke dalam blog kita dan nantinya akan di cek oleh bapak/ibu dosen seberapa kreativitas kita.


Tujuan saya mengambil jurusan Sistem Informasi karena menyukai Dunia IT. Sampai - sampai banyak orang yang menilai bukan dari sisi positif tapi malah banyak yang menilai dari sisi negatifnya. Seperti ini  " Buat apa lo ngambil jurusan IT enggak berguna , lulus juga gak dapet kerja cuman jadi gembel lo alias pengangguran udah duit kere terus cewek juga gak ada yang suka ama anak IT hanya buang - buang duit aja kuliah IT ". Nah itu penilaian dari sisi Negatifnya , kalau kita mau sukses ya balik ke kediri kita sendiri yakin atau tidaknya kalau mau sukses ya jangan mikir separo - separo , tetap fokus melangkah ke depan dan siap menghadapi tantangannya , Remember just be yourself do not be the one to follow others. 

Sekian dari perkenalan saya dan wawasan saya di dunia IT, kurang lebihnya saya minta maaf bila ada kata - kata saya yang menyinggung pembaca, saya manusia biasa bukan robot pasti ada salahnya.Untuk sekali lagi terima kasih banyak dah mau berkujung ke blog saya bye bye ^_^ .

0 komentar: