Jumat, 30 Agustus 2013

Teknologi Informasi


Kali ini kita membahas tentang Teknologi Informasi

 >Teknologi adalah suatu pengembangan berupa suatu aplikasi software / hardware yang berupa seperti alat industri yang berfungsi untuk  membantu atau mepermudah pekerjaan manusia.

>Informasi adalah sebuah sumber  dari pemrosesan sekelompok - sekelompok pengetahuan yang agar bisa menjadi sumber informasi penggunanya.





Teknologi Informasi adalah mencakup berbagai bidang suatu pengelolahan teknologi - teknologi yang tiada batasnya seperti menyusun, menyimpan, merakit  atau mendesain sebuah rancangan peralatan - peralatan hardware dan software , sistem informasi dan bahasa pemograman.

Dan seperti sekarang Teknologi Informasi sudah berkembang sangat cepat sampai - sampai anak umur 5 tahun sudah pandai - pandai menggunakan Teknologi. Sebut saja seperti komputer pasti semua orang mengenal benda ini sebagai sumber Teknologi Informasi , hampir semua umat manusia menggunakan alat ini sebagain sumber Informasi. Karena Teknologi Informasi yang sangat mudah di dapat dan sangat mudah di pelajari adalah komputer . Makanya sampai di buat usaha seperti Warnet untuk mempermudah seseorang mempelajarinya dan mengetahui Informasi - Informasi yang lebih mudah dan cepat di bandingkan Televisi.

-Sisi Positif dari Teknologi Informasi adalah Seseorang dapat mudah mencari sumber informasi yang ada dengan cepat dan mereka pahami tanpa menuggu berita Informasi yang sangat lama.

-Sisi Negatif dari Teknologi Informasi adalah Seseorang males untuk membaca buku, koran padahal Informasi yang ada di sebuah komputer itu belum tentu benar . Dan tidak mau berusaha dengan kemampuannya sendiri, hanya mau dengan cara efisien dengan cara mengcopy paste hak cipta seseorang tanpa izin dulu kepada seseorang yang menciptakan tersebut. Dan berkat adanya Teknologi yang makin canggih banyak seseorang yang terjerumus ke hal hal yang tidak baik dan akhirnya merusak dirinya sendiri sampai membuat seseorang itu ke canduan dan stres. hal ini yang harus kita hindarkan jangan sampai seperti ini , boleh saja kita mempelajari Teknologi Informasi tapi kita juga harus sadar akan IMTAK( Iman dan Takwa) kita.

Sekian dari saya mengenai artikel Teknologi Informasi, bila ada ungkapan dari kata - kata saya yang salah saya minta maaf, karena saya hanya berbagi wawasan yang saya punya mengenai Teknologi Informasi.

0 komentar: